Sukses

Ayu Ting Ting Alasan Shaheer Sheikh Tersenyum Setiap Hari

"Kamu bukan hanya seseorang yang istimewa dalam hidupku. Kamu adalah alasan aku tersenyum," tulis Shaheer Sheikh di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting menjadi topik pembicaraan masyarakat karena keduanya diduga terlibat jalinan asmara. Ditambah lagi, ketika pada Hari Kartini lalu, Shaheer mengunggah foto mesra dua tangan yang sedang bergandengan.

Tangan itu diduga milik Ayu. Shaheer jelas-jelas mencantumkan tag nama ayutingting92 yang adalah nama akun pelantun Alamat Palsu tersebut.

foto: Instagram Shaheer Sheikh

Bahkan untuk keterangan foto pada gambar itu, Arjuna yang satu ini menuliskan "You are not just special person in my life.. You are the reason I smile." Caption itu jika diterjemahkan berbunyi "Kamu bukan hanya seseorang yang istimewa dalam hidupku. Kamu adalah alasan aku tersenyum."

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Apakah Shaheer membenarkan diri jika ia memang tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Ayu Ting Ting? Sebelumnya pada premier film Turis Romantis, Shaheer mengaku memiliki hubungan spesial dengan Ayu. Namun ketika ia ditanya lebih lanjut, pria India itu tertawa dan tak mau menjelaskan lebih banyak.

Shaheer Sheikh, bintang film Mahabarata tak segan mengumbar kemesraan dengan Ayu di premier film Turis Romantis  di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dekat sejak keduanya sering bertemu di acara Panah Asmara Arjuna. Sebelumnya mereka pernah berduet menyanyikan lagu India berjudul Koi Mil Gaya. Sejak itu keduanya sering bepergian bersama. Foto-foto keduanya di Instagram juga banyak beredar.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.