Sukses

Atiqah Hasiholan Hampir Dijambret saat Syuting di Paris

Kejadian tersebut dijadikan pelajaran penting bagi Atiqah Hasiholan bahwa di luar negeri yang terkenal maju pun tak menjamin keamanan.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiolan dan suami, Rio Dewanto main film bareng garapan sutradara Fajar Nugros berjudul Cinta Selamanya. Selain syuting di Indonesia, film tersebut juga mengambil lokasi syuting di Eropa, Paris dan Spanyol.

Namun Atiqah punya pengalaman tak mengenakan saat syuting di Paris, Prancis. Bintang film Bulan di Atas Kuburan ini hampir saja mengalami penjambretan. "Sempat mau dijambret di kereta, pas lagi di Paris," ungkap Atiqah Hasiolan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto belum lama ini berbulanmadu ke Maladewa. Yuk lihat keseruannya.(https://instagram.com/atiqahhasiholan/)

Namun karena ketelitiannya menjaga barang pribadi, Atiqah selamat dari penjambretan. Setelah kejadian tersebut ia mengaku berhati-hati saat berada di luar negeri meski pun terlihat sangat aman.

"Ternyata nggak di Indonesia saja ada jambret, di Paris juga ada," sambung wanita kelahiran 3 Januari 1982 ini.

Selain hampir mengalami penjambretan, Atiqah mengaku kewalahan membawa segala keperluan selama syuting di Eropa. "Kendalanya kita harus bawa koper yang banyak. Jadi lumayan ribet juga," katanya. (fei)

liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini