Sukses

Shaloom Mengaku Tegang saat Syuting Film Perdana

Shaloom juga mengakui bahwa tak mudah dalam berakting.

Liputan6.com, Jakarta Bakat Wulan Guritno di dunia seni peran rupanya diturunkan kepada sang putri, Shaloom Razade Syach. Putri Wulan dari pernikahannya dengan Attila Syach itu bermain untuk film layar lebar berjudul Cinta Selamanya.

Dalam film garapan sutradara Fajar Nugros itu, Shaloom beradu akting dengan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Shalom yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini mengakui kalau cukup tegang saat berakting di depan kamera untuk pertamakalinya.

"Rada tegang ya, soalnya ini film pertama aku dan aku harus bisa maksimal," kata Shaloom saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Namun lantaran dukungan sang bunda, Shaloom bisa menyingkirkan rasa tegang dalam dirinya. Apalagi Wulan bisa meyakinkan kalau anaknya itu bisa berakting.

"Kata mama, 'sudah coba dulu karena kamu mau kuliah nanti nggak ada kesempatan.' Makanya aku ambil ini kesempatan," ujar Shaloom.

Wulan Guritno memposting foto-foto keakrabannya bersama sang buah hati, Shaloom Razade Syach. (instagram.com/wulanguritno)

Shaloom mengakui kalau tak mudah melakukan akting. Apalagi karakter yang ia mainkan jauh dari kepribadiannya selama ini. "Sebenarnya rada susah karena bertolak belakang. Kan aku orangnya rame, terus di film jadi orang pendiam," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.