Sukses

Stuart Collin Selalu Ucap Kata Sayang Setelah Menikah

Setiap bangun tidur, Stuart Collin selalu mengucapkan kata romantis untuk sang istri, Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin dan Risty Tagor kini sedang romantis-romantisnya. Apalagi, keduanya baru empat hari menjalani mahligai rumah tangga setelah resmi menikah 19 April 2015 lalu.

Setiap bangun tidur, Stuart Collin selalu mengucapkan kata romantis untuk sang istri, Risty Tagor.

Dikatakan Stu --begitu Stuart disapa-- kalau tiap bangun tidur, dirinya selalu mengucapkan kata romantis buat sang istri.

"Sebenernya biasa saja sih kata-katanya, paling kata-kata sayang begitu saja sih," kata Stuart ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015).

Stuart Collin terlihat sangat akrab dengan anak Risty Tagor, Arsen Rafa Balweel. (foto: instagram.com/ristytagor)

Saat ditanya seperti apa kata-kata yang mereka lontarkan saat membuka mata sehabis tidur, Stuart dan Risty malu untuk mengungkapkannya. Sebab menurut Stuart, kalau kata-kata tersebut dikhususkan untuk mereka berdua.

"Kalau untuk dikasih tahu ngomongnya seperti apa, kaku juga bilangnya. Ya khusus buat kami saja sih itu," ujar Stuart sembari tertawa.

Ini rahasia keren pre wedding glamour Risty Tagor dan Stuart Collin.

Menurut Stuart, perbedaan yang paling mencolok setelah menikah adalah ketika bangun tidur, kini ada sang istri yang menemani.

"Kalau yang bikin beda sih cuma pas bangun tidurnya saja. Sekarang ada istri di samping menemani tidur," katanya. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini