Sukses

Foto Manis Behati Prinsloo Potong Rambut Adam Levine

Romantis atau kocak? Adam Levine membiarkan istrinya, Behati Prinsloo, bereksperimen dengan rambutnya. Lihat fotonya.

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine dan Behati Prinsloo kerap kali dinilai sebagai pasangan yang serasi dan romantis. Juri dan pelatih dalam The Voice merelakan rambutnya dipotong oleh sang istri. Padahal, model cantik ini jelas bukan seorang yang berpengalaman.

Us Weekly

Pentolan Maroon 5 ini mengunggah fotonya ke Instagram. Tampak Levine duduk mengenakan kain penutup seperti yang ada di salon rambut.

"Berikan gunting itu! NB: Apa yang kukenakan ini????" kata Behati yang mengenakan celemek pink dengan motif garis-garis ala capster seperti dikutip Eonline, Kamis (23/4/2015).

Eonline

Ekspresi Levine tampak meringis menahan tawa. Sedang behati dengan gunting tajamnya tampak mengumpulkan bagian atas rambut suaminya itu. Wajah wanita itu begitu bahagia seperti mendapat mainan baru.

Ada dua foto yang memperlihatkan kegiatan itu. Setelah berhasil  memotong ujungnya, tawa Behati makin lebar. Wanita itu tampak begitu senang. 

Adam Levine pernah dinobatkan sebagai pria terseksi versi People atau People's Sexiest Man Alive. Maka, dalam hal penampilan Levine sangat rentan mendapat olokan jika tak hati-hati berubah gaya. Namun atas nama cinta, pelantun Sugar ini nampaknya tak mampu mengelak.

dailymail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.