Sukses

Makin Laris di Hollywood, Lee Byung Hun Main di Rush Hours 4

Aktor ternama Korea Selatan Lee Byung Hun beradu akting dengan aktor Hollywood Sean Combs.

Liputan6.com, Los Angeles: Lee Byung Hyun merupakan aktor asal Korea Selatan yang namanya mulai dikenal di kancah perfilman Hollywood. Dalam waktu yanghampir bersamaan, Lee Byung Hun ditawari bermain di film yang disebut-sebut akan sukses.

Sebelumnya, Lee Byung Hun beradu akting dengan Arnold Schwarzenegger dalam Terminator Genisys sebagai robot jahat. Selain itu, film Hollywood Beyond Deceit, beradu akting dengan aktor legendaris Al Pacino.

Sean Combs adalah aktor ternama Hollywood saat menjadi tamu spesial dalam acara anak-anak, The Muppets Show

Kini, Lee Byung Hun menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film laga berbalut komedi Rush Hours 4. Di sini, Lee Byung Hun bermain bersama Sean Combs, dilansir dari The Korea Herald, Kamis (23/4/2015).

Film Rush Hours awalnya dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker. Sayangnya, dua aktor berbeda negar aitu tak akan tampil di sini. Sebuah bocoran menyebutkan, peran keduanya akan digantikan dengan duet maut Sean Combs dan Lee Byung Hun.

Poster Rush Hours yang menampilkan wakah Lee Byung Hun dan Sean Combs.

Agensi yang mengasuh Lee Byung Hun mengatakan, sang aktor memang telah merampungkan pengambilan gambar film terbarunya Rush Hours di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun pihaknya masih belum mau memberikan informasi tambahan mengenai peran atau cerita Rush Hour 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.