Sukses

Nikah Kamis, Hengky Kurniawan: Pas, Sunah Rasul

Namun Hengky dan Sonya mengaku malam pertama justru dimanfaatkan untuk nonton film bareng.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala bukannya sengaja memilih hari Kamis sebagai momen yang tepat untuk menggelar pernikahan. Keduanya hanya mengikuti saran keluarga jika tanggal 23 April 2015 adalah hari baik untuk menikah.

Ternyata, saran keluarga Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala benar adanya. Jatuh di hari Kamis, keduanya bisa langsung melakukan ritual malam pertama.

"Ternyata pas banget hari ini Kamis, malam Jumat. Sunnah Rasul," ucap Hengky Kurniawan sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menjadi suami-istri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Akan tetapi, malam pertama belum akan dilalui pasangan yang menjalani masa pacaran selama enam bulan sebelum memutuskan menikah. Selain harus beristirahat karena baru melaksanakan akad nikah, keduanya juga punya rencana lain.

"Malam ini planning mau nonton film baru kesukaan kita. Biar capek sekalian, paling habis nonton," papar Hengky Kurniawan.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menjadi suami-istri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Hengky Kurniawanresmi mempersunting Sonya Fatmala di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015) pagi. Mantan suami Christy Jusung tersebut menikahi Sonya Fatmala dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat, cincin dan anting emas putih 18 gram dan uang tunai Rp 230.415. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini