Sukses

Tinggalkan EXO, Tao Akan Kembali Ke Kampung Halaman

"Tao telah setuju untuk meninggalkan (EXO)," ujar ayah Tao.

Liputan6.com, Jakarta Kasih sayang orangtua kepada anak memang tidak dapat terkalahkan dengan apapun. Tekad ayah Tao EXO untuk membawa anaknya kembali pulang pun sudah bulat.

Dalam satu wawancara dengan media Sina, Kamis (23/4/2015), ayah Tao mengungkapkan jika putranya telah setuju untuk menuruti permintaannya. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari Tao, tapi ia dipastikan akan kembali ke Tiongkok dan ada kemungkinan meninggalkan EXO.

Tao EXO akan pulang ke kampung halaman

"Tao telah setuju untuk meninggalkan (EXO). Pengobatan Tao akan menjadi prioritas dan segala sesuatu di luar itu biarlah Tao yang memutuskan," ujar ayah Tao.

Pada 22 April 2015 kemarin, sang ayah menulis sebuah surat yang berisi curahan hati akan kondisi putranya yang kerap mengalami cedera. Baginya yang terpenting untuk putranya adalah kesehatan dan kesejahteraan.

Tao EXO alami cedera serius

"Saya ingin membawanya kembali ke negaranya untuk pengobatan. Cedera yang dialami Tao cukup serius dan sebagai ayah, saya tidak punya pilihan lain kecuali kesehatan anak saya," tulisnya di Weibo.

Tao yang `mengalami cedera terpaksa absen dari EXO dikabarkan berniat keluar dari boy band yang membesarkan namanya (Foto:Nate)

Tak lama berselang, agensi yang menaungi Tao, SM Entertainment memberi tanggapan kalau mereka berencana menemui ayah Tao untuk berdiskusi. Apapun keputusannya, semoga itu yang terbaik bagi Tao.(Eka Laili/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.