Sukses

Tao Akan Tinggalkan EXO, Lay Menghindar dari Netizen

Usai Tao dikabarkan Lay diketahui menghapus semua fotonya di akun Instagram-nya

Liputan6.com, Seoul Keberlangsungan grup EXO sepertinya tak henti di uji. Saat ini tengah hangat diberitakan jika Tao akan keluar dari EXO. Sejak kabar itu satu demi satu personelnya mencoba menghindar.

Kamis (23/4/2015) kemarin, seperti dilansir Lay diketahui menghapus semua fotonya di akun Instagram-nya, @zyxzjs beberapa jam setelah munculnya berbagai pemberitaan tentang Tao.

Sehari sebelumnya, Xiumin bahkan menghapus akun Instagram-nya.

Lay EXO

Baru-baru ini, Lay juga sempat dikabarkan akan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu. Tapi ia membantahnya dan meyakinkan para penggemar jika ia akan tetap berada di EXO.

"Aku tidak akan mengakhiri kontrak (dengan manajemen) untuk menjaga janjiku kepada personel EXO," terangnya.

Pada 22 April 2015 kemarin, ayah Tao menuliskan sebuah surat di Weibo yang berisi keinginannya untuk membawa Tao kembali pulang. Ia juga mengungkapkan jika putranya itu telah menyetujui permintaannya.

"Tao telah setuju untuk meninggalkan (EXO). Pengobatan Tao akan menjadi prioritas dan segala sesuatu diluar itu biarlah Tao yang memutuskan," ujarnya dalam wawancara dengan Sina.

Tao dan Lay EXO

Jika nantinya Tao benar-benar meninggalkan EXO, Lay akan menjadi satu-satunya personel asal Tiongkok yang tersisa setelah Kris dan Luhan hengkang pada 2014 lalu. Sebagai agensi yang menaungi, SM Entertainment berencana menemui ayah Tao untuk mendiskusikan masalah ini. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini