Sukses

Penggemar Heboh Justin Bieber-Hailey Baldwin Dikabarkan Tunangan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan bertunangan setelah foto cincin pertunangan mereka beredar.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber kembali menghebohkan penggemarnya, Beliebers. Bukan soal perilaku buruknya di depan umum, melainkan kabar tentang pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Isu ini pertama kali beredar di media sosial, khususnya Twitter.

Para Beliebers tak percaya sang idola telah bertunangan. Dilansir laman E Online, Jumat (24/4/2015), di Twitter ramai foto cincin tunangan Bieber dan Hailey Baldwin. Isu ini merebak dengan logo laman TMZ di foto tersebut.

sumber: instagram.com/justinbieber

Padahal TMZ tak mewartakan kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kepada publik. Namun para penggemar pun langsung bereaksi heboh dengan rasa tidak percaya melihat foto dua cincin tersebut. Di foto yang beredar tertulis, "terima kasih Bieber."

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (foto: ok.co.uk)

Bahkan tagar bertuliskan Congrats Justin and Hailey ramai menghiasi Twitter. Kabar pertunangan ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Beragam meme pun bermunculan menanggapi rasa patah hati tentang kabar tunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Sementara itu, Hailey Baldwin belum lama ini kembali menegaskan hanya berteman dengan Justin Bieber. Pelantun hits Baby tersebut sudah dikenalnya sejak masih kanak-kanak. Hailey Baldwin tak memungkiri jika dirinya sering menghabiskan waktu bersama Bieber sebagai sahabat.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (foto: Hollywoodlife)

 (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.