Sukses

Demi Penggemar, Lee Jeong Hoon Rela Tahan Sakit

Penggemar punya arti yang khusus bagi penyanyi Lee Jeong Hoon.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar punya arti yang khusus bagi penyanyi Lee Jeong Hoon. Bagi Lee, ia bisa mencapai karier seperti sekarang ini lantaran dukungan yang besar dari mereka.

Sebisa mungkin, Lee Jeong Hoon tak akan mengecewakan mereka. Terutama pada keempat cewek, Yanti, Yuli, Ella, dan Liana yang jauh-jauh datang ke Liputan6.com untuk ikut `Ngedate Bareng Artis`bersama Lee.

Lee Jeong Hoon temui penggemarnya dalam acara `Ngedate Bareng Artis` (liputan6.com/Zulfikar Abubakar)

Padahal saat itu mantan personel boyband HITZ ini tengah sakit diare. Namun, demi bertemu penggemarnya ia pun rela melupakan kesakitannya.

Penampilan Lee Jeong Hoon yang casual membuat mantan personel boyband HITZ itu terlihat lebih tampan saat datang ke kantor Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (15/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Iya, sebenarnya dari semalam aku sudah sakit. Tapi karena sudah janji, dan memang mau bertemu penggemar aku kuat-kuatin untuk bisa sampai sini," ujar Pelantun I Miss You, ditemui di en-dinning, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Berat badan Lee Jeong Hoon turun dari 73 kg kini 69 kg

Dan memang, wajah Lee Jeong Hoon yang semula terlihat pucat setelah bertemu keempat cewek ini berubah sumringah. Apalagi saat ia sukses mengerjai penggemarnya tersebut.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini