Sukses

Begini Hebohnya Song Il Gook Mengurus Tiga Putra Kembar Sendirian

Di variety show KBS Return Of Superman, Song Il Gook digambarkan mengasuh tiga putranya sendirian.

Liputan6.com, Seoul Merawat satu orang anak saja terkadang sudah cukup repot. Lalu bagaimana jika harus mengurus tiga anak sekaligus sendirian? Inilah yang dijalani oleh aktor Song Il Gook. Ia punya tiga anak kembar, Song Daehan, Song Minguk dan Song Manse.

Nah, dalam variety show KBS Return Of Superman, Song Il Gook digambarkan mengasuh tiga putranya sendirian.

Acara variety show Return of Superman.

Sebagai seorang ayah, awalnya sulit bagi pria berusia 43 tahun itu untuk mengurus ketiga putra kembarnya. Ia memberi makan, menidurkan, memandikan hingga mengajak mereka bermain.

Memiliki anak-anak yang lincah dan aktif membuat Il Gook cukup kewalahan. Tak jarang ia menghela napas panjang ketika menahan kekesalan, terutama jika ketiganya bertengkar memperebutkan mainan.

Tiga putra kembar tiga Song Il Gook.

Il Gook sangat menyayangi dan ingin selalu menghabiskan waktu bersama ketiga putranya. Tak jarang ia membawa mereka pergi ke kebun binatang, taman, berenang, kemping, hingga travelling ke pulau bersama.

Meski lelah, ayah satu ini sangat bersyukur memiliki anak kembar tiga sekaligus. Ia berjanji akan bekerja keras untuk membahagiakan Daehan, Minguk dan Manse yang kini berusia 3 tahun. Song Il Gook beristrikan Jung Seung Yeon, seorang jaksa.

Tiga putra kembar tiga Song Il Gook.

`Return Of Superman` melibatkan ayah-ayah selebriti untuk mengurus anak-anak mereka selama 48 jam tanpa bantuan siapapun termasuk sang istri. Para ayah ini diberikan berbagai misi yang harus diselesaikan. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini