Sukses

Diego Michiels Tak Trauma Pacari Artis

Diego Michiels juga mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali memacari seorang artis.

Liputan6.com, Jakarta Gagal memadu kasih dengan Nikita Willy sama sekali tak membuat pesepakbola Diego Michiels kapok untuk kembali membuka hati dengan perempuan yang berasal dari kalangan selebriti.

Diego Michiels juga mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali memacari seorang artis. Hanya saja, ia belum menemukan wanita yang tepat.

Diego Michiels dan adik Julia Perez cukup dekat

"(Pacaran sama artis) boleh, semua bisa kok. Tapi sampai sekarang kan belum ketemu," ucap Diego Michiels, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

Diakuinya, belum ada perempuan yang sanggup merebut hati dan perhatiannya sejak putus cinta dari Nikita Willy. Karena itu, Diego Michiels sampai saat ini masih berstatus jomblo.

liputan6.com

"Sampai sekarang (masih jomblo). Sejak putus sama Nikita, belum lagi ketemu (cewek) yang cocok," aku pesepakbola berdarah Belanda ini.

Diego Michiels tak mau pilih-pilih soal latar belakang profesi calon kekasihnya. Ia akan menerima dengan senang hati siapapun perempuan yang disukainya meski bukan berasal dari kalangan selebriti.



"Bisa saja orang yang kerja di warung, yang penting aku jatuh cinta sama dia," urai Diego Michiels.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini