Sukses

Olga Syahputra Tahu Luna Maya Dapatkan Pengganti Ariel

Olga Syahputra bahkan memuji Reino Barack pria yang cocok untuk Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack memang sudah diketahui secara luas oleh masyarakat. Tapi siapa sangka, ada peran Olga Syahputra dalam jalinan cinta yang sudah berjalan lebih dari setahun lamanya itu.

Dalam sebuah acara talkshow, Luna Maya mengatakan kalau identitas Reino Barack sebagai pengganti Ariel NOAH di hatinya, sudah diketahui oleh komedian dan presenter yang meninggal di usia 32 tahun itu.

Luna maya berpose saat menghadiri acara Private Party Magnum yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (19/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Olga sudah tahu," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Tak cuma sekedar tahu. Olga Syahputra pula yang mendukung Luna Maya untuk menjadikan Reino Barack sebagai kekasih. Kala itu, Olga Syahputra memberikan penilaiannya terhadap Reino Barack, yang dikenal sebagai pengusaha itu.\

"Olga bilang 'cucok ini anak mak, kalau cari pacar kayak gini (Reino Barack)'," tutur Luna Maya menirukan ucapan Olga Syahputra.

Persahabatan yang terjalin diantara Luna Maya dan Olga Syahputra terjadi kala dirinya didapuk sebagai pembawa acara sebuah program musik pagi. Dari situlah, keduanya kerap berbagi, baik soal urusan pekerjaan maupun masalah pribadi. (fei)

Luna Maya mengakui sang kekasih, Reino Barack.

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini