Sukses

Heechul Super Junior Enggan Punya Cerita Cinta di Depan Publik

Heechul `Super Junior` mengungakpkan dirinya malas dengan cerita cinta jika ketahuan publik. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul: Heechul adalah personel Super Junior yang paling jujur mengungkapkan perasannya di depan publik. Beberapa kali, Heechul membuat penggemar terhenyak dengan pernyataannya, termasuk meminta dicarikan kekasih saat mendapatkan pertanyaan kapan nikah.

Heechul muncul lagi dalam acara Cool FM’s Jang Dong Min and Lady Jane’s 2 O’clock yang disiarkan KBS, baru-baru ini. Heechul membahas mengenai pacaran di depan publik yang dilakukan rekan-rekannya, termasuk Taeyeon `Girls Generation` dengan Baekhyun `EXO`.



Menurut Heechul, dirinya tak akan mengikuti jejak rekannya itu. Dengan alasan, ia tak mau menyakiti hati penggemarnya yang telah mendukungnya selama 10 tahun.

"Saya berusaha konsisten sejak saya masih menjadi trainee. Saya bahkan tak mau berfoto mesra bersama wanita yang menjadi teman kencan saya. Saya masih merasa itu bukan hal yang baik dilakukan di depan penggemar yang mencintai saya selama 10 tahun," ujar Heechul sambil tertawa.



"Saya tak mau cerita cinta saya diketahui publik. Saya tak mau mengenalkan identitas kekasih saya kepada kalian meski penggemar sudah banyak yang meminta saya berkencan. Saya masih merasa ini bukan waktu yang sesuai untuk saya berkencan."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini