Sukses

Ini Isi Tas yang Sering Dibawa Olivia Jansen

Salah satu barang yang selalu dibawa Olivia Jensen di dalam tasnya adalah barang keperluan untuk dandan.

Liputan6.com, Jakarta Tas menjadi barang penting bagi wanita agar dirinya terlihat modis dalam setiap penampilan. Hal itu juga dirasakan Olivia Jansen. Istri Arief Purnama itu mengatakan, ia tak pernah luput membawa tas kemanapun pergi.

Sebab, banyak keperluan yang harus ia bawa setiap bepergian. Mau tahu apa isi tas yang wajib dibawa Olivia? Ini dia: "Yang pasti ada di tas aku itu smartphone yah. Itu penting dan selalu aku bawa. Sama dompet sudah pasti dibawa," kata Olivia Jansen saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya itu, sebagai wanita ia juga tak pernah luput membawa perlengkapan kecantikan. Namun, bintang film Bukan Cinta Biasa ini hanya membawa perlengkapan kosmetik standar sekadar untuk memoles wajahnya agar tetap terlihat cantik.

"Make up aku juga selalu bawa. Tapi yang biasa-biasa saja dan nggak yang ribet. Paling lipstik, bedak, sama cermin," ujar wanita kelahiran 11 April 1993 ini.

Olivia Jensen yang saat ini tengah menekuni pekerjaan sebagai seorang desainer fesyen, selalu membawa perlengkapan menggambar di dalam tasnya. Sebab sebagai desainer, inspirasi dalam mendesain bisa datang kapan saja.

"Di tas aku selalu ada pulpen sama kertas. Kalau di jalan lagi dapat inspirasi aku bisa langsung gambar," kata Olivia Jensen. (fei)

Olivia Jensen dan Acha Septriasa menampilkan bakat sebagai desainer fesyen di acara Jakarta Fashion Week 2015, Minggu (2/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen