Sukses

Sutradara Avengers: Age of Ultron Tertarik Garap Superhero DC

Joss Whedon mengaku tertarik menyutradarai film superhero dari komik DC.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak diketahui bahwa selama ini adu argumen antara fans komik DC dan fans komik Marvel selalu bertebaran di dunia maya. Uniknya, peperangan tersebut justru dijembatani oleh sutradara Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (26/4/2015), dalam sebuah wawancara dengan IGN, Whedon malah mengaku tertarik menyutradarai film superhero dari komik DC.

Trailer film animasi berjudul Justice League: Gods and Monsters telah tiba di dunia maya.

"Tentu. Saya akan berkata, 'Saya memiliki semua ide lelucon ini.' Dan mereka akan seperti, 'Tidak, kami tidak akan melakukannya di sini.' Saya sangat ingin membuat sebuah film Batman - siapa yang tidak mau? Dan saya ingin membuat Wonder Woman. Saya adalah seorang anak yang tumbuh dengan Marvel, tapi saya selalu penasaran dengan DC. Dan saya melihat diri saya di antara spektrum itu."

Naskah Wonder Woman versi Whedon memang sempat digarap namun belum pernah direalisasikan di mana pun. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu naskah film superhero yang belum diproduksi namun paling terkenal dalam sejarah film.

Wonder Woman oleh Gal Gadot dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

Bahkan, ia sempat bercanda tentang film yang tengah diproduksi saat  ini. Whedon mengaku tidak memiliki kesempatan untuk mendiskusikannya sejak ia menjalin kontrak untuk Marvel.

"Saya bekerja sangat keras untuk film itu dan itu sangat berarti banyak, tapi saya tidak tahu apa yang coba saya buat akan cocok dengan visi mereka. Saya antusias melihatnya jadi saya hanya ingin mereka untuk membuatnya agar saya bisa melihatnya!" kata Whedon.

Rampungnya proses syuting Avengers: Age of Ultron dilontarkan sendiri oleh Joss Whedon selaku sutradara.

Wonder Woman direncanakan untuk tayang pada 23 Juni 2017 dengan Gal Gadot sebagai pemeran utamanya, setelah ia muncul pertama kali di Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016. Sementara itu, Avengers: Age of Ultron yang digarap Joss Whedon tengah diputar di bioskop Tanah Air. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini