Sukses

Jajal Dunia Politik, Vico Bean Siap Jadi Bupati Jepara

Vico Bean kini menjajal peruntungan dan mulai melangkah di dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Vico, atau lebih dikenal dengan nama Mr Bean Indonesia, menjajal peruntungan di dunia politik. Ia dengan percaya diri, maju sebagai Calon Bupati Jepara. Keinginan menjadi bupati, dilatarbelakangi kecintaannya pada daerah asalnya tersebut.

"Beberapa saat yang lalu saya survey dan melihat kondisi keadaan Kota Jepara yg sangat memprihatinkan dimulai dr jalan raya yg semakin rusak,industri meubel dan ukir yg semakin turun,jd saya merasa terenyuh krn kurangnya perhatian maka dari situlah saya beranikan diri untuk mencalonkan Bupati Jepara.

Adalah Vico Rahman yang mencoba untuk memerankan karakter Mr. Bean hingga ia sempat tampil beberapa kali meramaikan program musik Inbox (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saya wong cilik yang sangat ingin memperjuangkan kota kelahiran saya, dan satu hal lagi saya ingin membuat klub bola kebanggan kota Jepara, Persijap, bisa mendapatkan prestasinya kembali." ujarnya saat ditemui di suatu acara di Cawang, Jakarta Timur.

Diakui Vico, walau banyak orang yang memandang pesimis kepadanya. Karena ia dinilai masih muda dan minim pengalaman. Tetapi, ia yakin pasti ada saat pertama untuk segalanya dan itu tak mengecilkan hati pria yang senang tampil seperti Mr Bean ini.

Kini, dengan kemampuanya meniru Mr. Bean, Vico mengaku mengalami peningkatan karier. Ia kerap diundang untuk menghibur sebagai Mr. Bean dan dengan karakternya itu, tak jarang ia mendapat tawaran untuk syuting sinetron komedi (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Saya memang wong cilik dan masih muda tapi saya tahu dan paham akan keinginan masyarakat. Hidup dan pengabdian saya akan saya berikan untuk Jepara. Saya yakin pasti masyarakat tahu akan kehidupan saya, maka dari itu semua keinginan, keluhan, harapan dan keputusan dari masyarakat akan saya perjuangkan demi Jeparaku tercinta." ucapnya bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.