Sukses

Tak Ada Pesta di Perayaan Ultah Siti Liza

Siti Liza akan mendapat kado spesial dari Lucky Hakim di hari ulangtahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Siti Liza baru saja merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 27 April 2015 lalu. Di hari jadinya itu, Siti Liza sama sekali tak merasakan pesta perayaan ulang tahun.

Karena aktivitas di atas menyanyi yang terbilang padat, pelantun Cintaku Istimewa itu pasrah harus merayakan ulang tahun di atas panggung.

Siti Liza (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sama sekali nggak ada pesta, karena pas aku ulang tahun sampai hari ini juga kerja terus," ujar Siti Liza saat menjadi bintang tamu di Asia Golf, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015).

Dara kelahiran Padang, 27 April 1988 tersebut bahkan mendapat pekerjaan untuk menyanyi di tiga tempat sekaligus dalam sehari. "Sebelumnya di Taman Mini, terus fitting baju di acara Trans TV, lalu sekarang di Asia Golf Convention," sambung dia.

Liputan6.com

Untungnya, Siti Liza tetap bisa merayakan hari ulang tahunnya dengan senyuman. Sebab, ia sudah mendapat kado spesial dari aktor yang kini duduk sebagai anggota DPR, Lucky Hakim. Keduanya memang sedang intens berdekatan.

Lagu tersebut juga merupakan single terbarunya yang akan segera beredar.

"Dia bilang mau kasih aku sesuatu, tapi apanya aku nggak tahu. Dia sih sudah nyiapin, mau ngasih suprise juga," tutup Siti Liza sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini