Sukses

Chris Evans Siap Syuting Avengers: Infinity War Tanpa Istirahat

Chris Evans memberi sedikit petunjuk soal film Avengers: Infinity War yang nantinya dibagi menjadi dua seri.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi Chris Evans sebagai Captain America dalam Avengers: Age of Ultron memang sangat memukau para penggemar komik Marvel. Belakangan, ia sedang sibuk mempersiapkan diri untuk syuting Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (28/4/2015), dalam sebuah wawancara bersama Esquire, sang aktor tak hanya bicara soal proses syuting Captain America: Civil War. Namun, Evans juga memberi sedikit petunjuk soal film ketiga Avengers yang dibagi menjadi dua seri itu.

Marvel Studios baru saja melengkapi judul-judul film superhero terbarunya hingga The Avengers 3 yang sempat menjadi misteri.

Chris Evans menyatakan bahwa jadwal syuting dua film Avengers: Infinity War nantinya bakal dibuat berbarengan dengan memakan waktu sembilan bulan. Bahkan antara syuting film pertama dan kedua, hanya ada sedikit waktu istirahat bagi para pemain.

Diutarakan Evans perihal Civil War, "Kami memulainya dalam beberapa minggu, dan kemudian syutingnya sampai Agustus atau semacam itu. Agustus atau September. Kemudian saya punya beberapa waktu jeda dan saya dapat menggarapnya karena sangat menyenangkan..."

Chris Evans merasa cukup melajang. Di usia 32, aktor Captain America ini ingin segera menikah dan memiliki anak.

Dilanjutkannya, "Saya tak tahu apakah saya ingin mengambil waktu istirahat atau pergi mengejar pekerjaan menyutradarai lainnya atau mencari film untuk dimainkan atau, kalian tahu, melakukan apapun yang cenderung kreatif bagi saya untuk dikejar atau menunggu, bersantai, menikmati hidup saya."

"Dan kemudian kami memulai 'Infinity War', saya pikir, beberapa waktu pada kuartal ketiga. Musim gugur atau musim dingin 2016. Nantinya akan memakan waktu sekitar sembilan bulan untuk mengambil gambar kedua filmnya secara bersamaan," pungkas sang aktor.

Belum ada alur cerita yang pasti mengenai film superhero garapan Marvel dan Disney ini. Akan tetapi, tersiar kabar jika di dalamnya akan ada tim superhero baru termasuk Falcon, War Machine, Quicksilver, dan Scarlet Witch. Captain America dan Black Widow menjadi pimpinannya. Gosip yang menyebar, menyebutkan bahwa di kedua filmnya nanti bakal ada pertempuran yang melibatkan Thanos.

Josh Brolin membongkar pengalamannya tampil sebagai Thanos dalam Guardians of the Galaxy dan antusiasmenya menyambut Avengers: Infinity War.

Melibatkan sutradara kakak-adik Joe Russo dan Anthony Russo, Avengers: Infinity War Part I rencananya dirilis 4 Mei 2018, dan bagian keduanya, Avengers: Infinity War Part II bakal tayang pada 3 Mei 2019. Christopher Markus dan Stephen McFeely ditunjuk sebagai penulis naskahnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.