Sukses

Putus Cinta, Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan Hapus Foto

Enam bulan menjalin kisah cinta, Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan memutuskan untuk mengakhirinya. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan memutuskan mengakhiri perjalanan cinta mereka setelah enam bulan memadu kasih. Hal ini diketahui setelah putri sulung Anang Hermansyah itu blak-blakan dalam akun Ask.fm miliknya. Aurel dan Tommy diketahui putus pada tiga hari yang lalu. Melakukan hal yang sama, mantan kekasih Aurel itu juga memberikan penjelasan.

Saat ini akun Ask.fm keduanya telah dinon-aktifkan. Namun,  Liputan6.com yang sempat mengabadikan percakapan fans baik dengan Tommy atau Aurel berikut ini.

Instagram

HAha ujung-ujungnya putus juga loooo hahaha

seneng banget ya mbak?

rel. putus sama tommy

ya. please stop nanya yaahh guys

Seolah ingin membenarkan hal ini, Tommy juga menjawab beberapa pertanyaan fans soal putusnya dengan Aurel. Intinya, Tommy menjelaskan Aurel terlihat senang putus dengannya. Tommy juga menulis Aurel sangat senang putus darinya. Penyebabnya, menurut Tommy ada sesuatu hal yang ia tak suka dari Aurel.

Baca juga: Tommy Rumengan Ungkap Alasan Putus Dengan Aurel Hermansyah

Instagram


Tom mungkin aurel kelihatannya aja gapapa pas putus gini..cewe tuh gengsi tom..pasti dia sedih banget sebenrnya putus tom..

Ga dia seneng kok. dia udah buktiin selama 3 hari belakangan ini, I`ve seen it. may she gets all happiness she`ve been looking for.

Kenapa putus sih tom?
Gini ya gue putus pasti karena sesuatu yang gue ga suka, jadi tolong jgn judge sembarangan

Pilih mana, pacar cakep tapi cuek atau pacar tdk cakep tapi perhatian?
tidak cakep tapi perhatian dong

Saat ini di akun Instagram Tommy Rumengan pun tidak ada lagi foto-foto kemesraan bersama Aurel. Tommy memilih menghilangkannya dengan menghapus kenangan itu. Aurel juga mulai menghapus foto-foto mesranya dengan Tommy.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Misalnya saja foto ketika Aurel dan Tommy tengah berada di  dalam mobil juga ketika keduanya sedang mesra berpegangan tangan. Ada juga ketika pasangan itu sedang makan bersama seorang teman lain. Penggemar juga ramai menanyakan penyebab putus keduanya, pasalnya jika diingat Tommy dan Aurel rajin mengunggah foto dan menulis caption mesra. 

 

Instagram

(foto Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan bersama dengan Arsy, adik Aurel)

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini