Sukses

Mengintip Kemesraan Nikita Willy dengan Pacar Barunya

Nikita Willy terlihat sudah punya pacar baru, siapakah sosok pria yang kini menjadi kekasih Nikita Willy?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sepertinya tak betah lama-lama berstatus jomblo. Setelah putus dari Diego Michiels, Nikita sudah terlihat memegang tangan seorang pria bertubuh tegap dan tinggi dengan mesra.

Hal ini terlihat di akun Instagram Nikita Willy, Selasa (28/4/2015). Pesinetron cantik itu mengunggah foto kemesraannya dengan pria bernama Duran Valentino yang disebut-sebut sebagai pacar barunya. Foto tersebut tampak dibuat hitam-putih.

Nikita Willy terlihat menggandeng seorang lelaki bernama Duran Valentino. (foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)

"had to post this bc this photo is everything! (harus mengunggah ini karena foto ini adalah segalanya," tulis Nikita sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, Nikita Willy dan Duran Valentino tampak mengabadikan momen kebersamaannya itu di Bali. Entah sejak kapan Nikita Willy mulai menjalin cinta dengan Duran, tetapi sudah banyak foto kemesraan mereka tersebar.

Nikita Willy mesra dengan Duran Valentino yang disebut-sebut pacar barunya. (foto: instagram.com/atyka06)

Di foto yang beredar itu, tampak Nikita dan Duran berlibur. Gambar lainnya terlihat cewek berusia 20 tahun tersebut memeluk pacar barunya dari belakang. Mereka juga tampak berpelukan di balkon hotel dengan pemandangan pantai.

Duran Valentino pernah bermain sebuah film horor Indonesia berjudul Enam yang dirilis pada 2007. Sebelum berpacaran dengan Duran, Nikita Willy sempat dikabarkan menjalin hubungan bersama Aliando. Namun semua itu hanyalah dalam sebuah project kerjasama.

Sebagai pemilih pemula, Nikita Willy menilai dua calon yang ada sama-sama bagus. (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini