Sukses

Bahkan Harry Styles Pun Masih Mau Naik Bis Umum

Di balik segala gemerlap dunia hiburan, Harry Styles adalah pribadi yang sederhana.

Liputan6.com, Los Angeles Harry Styles saat ini boleh disebut sebagai personel One Direction yang paling menonjol. Pasalnya, sejak Zayn Malik hengkang, pesona Harry seolah tak ada lagi yang mampu menyaingi.

Namun, di balik segala ketenaran yang melekat pada dirinya, sikap sederhana yang dipupuk sejak lahir ternyata masih tertanam dengan sangat baik. Hal tersebut terlihat dari sejumlah kelakuan Harry yang tak sengaja turut tersorot kamera. Seperti keputusannya untuk melakukan kerja sosial saat bandnya sedang libur panjang.

Nah, untuk urusan kendaraan, pria dengan zodiak Aquarius ini juga agaknya tak pernah pilih-pilih. Walaupun punya banyak koleksi mobil mahal, Harry konon tak segan-segan untuk menaiki angkutan umum.

Sebuah foto yang memperlihatkan Harry Style naik bis umum bahkan sempat beredar dan menimbulkan histeria luar biasa di situs-situs jejaring sosial. Padahal, belum ada bukti jika yang di foto itu adalah benar-benar Harry.

Ya, seperti Popstar pada umumnya, segala hal yang dilakukan Harry pasti akan jadi fenomena.

Harry Styles

Sayang, di luar semua hal baik yang ada di diri Harry, sebuah kabar tidak menyenangkan juga ikut mengikutinya ke Los Angeles. Seperti dikutip dari laman Hollywoodlife, Kamis (30/4/2015), Harry dikabarkan tengah melatih kemampuan solonya untuk melepaskan diri dari One Direction.

"Para personel lain sudah tahu sejak lama kalau Harry akan berkarir solo. Itu sudah jadi rencananya sejak dulu," ungkap seorang soal kesibukan berlebih Harry Styles di Los Angeles.

Lantas,  benarkah demikian?  Yang pasti, hingga berita ini turun, belum ada bantahan apapun terkait kasus tersebut. Harry pun masih terlibat dalam pembuatan album kelima One Direction.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.