Sukses

Baekhyun EXO Ingin Serius Berakting

Baekhyun `EXO` ingin menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah film terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Baekhyun dikenal sebagai sang pemimpin di boy band sensasional EXO. Kemampuan Baekhyun menyanyi sudah tak perlu diragukan lagi. Kini, Baekhyun ingin terus mengekspos kemampuan aktingnya.

Baekhyun merasa penampilannya dalam web drama EXO Next Door masih belum total. Di drama itu, Baekhyun hanya menjadi dirinya sendiri hingga tak terlalu sulit.

Baekhyun saat menjajal kemampuan aktingnya dalam web drama EXO Next Door.

Beakhyun pun debut dengan film terbaru bertajuk Dokgo. Di sini, kemampuan akting Baekhyun akan mulai teruji sekaligus terasah, diwartakan The Korea Herald, Kamis (30/4/2015).



"Baekhyun memang tengah secara positif memikirkan perannya di drama terbaru ini," ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh EXO, SM Entertainment.

Dokgo menceritakan mengenai seorang siswa yang berusaha membalas dendam kepada sekelompok anak nakal. Selaon Baekhyun, film ini juga akan diperankan aktor ternama Yeo Jin Goo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.