Sukses

Zaskia Sungkar Bisnis Pakaian Muslimah Sampai ke New York

Sejak dua tahun lalu Zaskia Sungkar mulai terjun ke bisnis pakaian. Tak tanggung-tanggung, ia punya dua lini pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjadi pembicara di ajang `5th Indonesia Hijab Fest` di Bandung, Jawa Barat. Di hadapan pengunjung, Zaskia berbagi kunci sukses dalam berbisnis pakaian muslimah.

Seperti diketahui, sejak dua tahun lalu Zaskia Sungkar mulai terjun ke bisnis pakaian. Tak tanggung-tanggung, ia punya dua lini pakaian yakni Zaskia Sungkar (untuk kelas premium) dan HF by Zaskia Sungkar untuk pakaian ready to wear.

Yang penting hatinya baik, Zaskia sungkar tak masalah sang ayah, Mark Sungkar menikahi Santi Asoka Mala yang baru berusia 21 tahun.

Lini pakaian inilah yang membawa Zaskia Sungkar diundang untuk mengisi fashion show di Amerika Serikat, baru-baru ini. Bangga jelas tertanam di diri Zaskia.

"Sampai sekarang masih nggak percaya, nggak pernah tahu apa yang terjadi. Aku bersyukur dikasih kesempatan oleh Allah aku bisa membawa fashion Indonesia ke mancanegara," kata Zaskia dalam acara yang didukung Wardah di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Kamis (30/4/2015).

Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah tidak kalah narsis dengan selebritis lainnya, mereka menunjukan foto selfie pilpresnya di dalam mobil. (Instagram/ Zaskiasungkar15)

Meski masih disebut pemula dalam bisnis pakaian muslimah, Zaskia Sungkar mengumbar sedikit tips meraih sukses. Kunci utama ialah percaya diri.

Zaskia Sungkar memilih untuk fokus menjadi desainer ketimbang harus kembali syuting sampai pagi. (foto: Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Aku kan masih baru di bisnis ini. Percaya diri saja, jangan patah semangat. Pokoknya nggak ada kata nggak bisa, apalagi aku itu kan nggak mengerti bahan pakaian awalnya, cuma bisa gambar saja," tandas Zaskia Sungkar.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini