Sukses

Soal Akting, Abimana Aryasatya Ogah Beri Masukan ke Istri

Pasangan selebriti Abimana Aryasatya dan Nidya Ayu (Inong) rupanya punya batasan khusus antara kehidupan rumah tangga dengan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Abimana Aryasatya dan Nidya Ayu (Inong) rupanya punya batasan khusus antara kehidupan rumah tangganya dengan pekerjaan. Bukan hanya pembagian waktu kerja, melainkan rasa profesionalisme keduanya saat bekerja.

Diakui Abimana, ketika sang istri main film, sebisa mungkin dirinya tak mau ikut campur atau berkomentar mengenai akting Inong. Bintang film Haji Backpacker itu tak mau jika ada perasaan tak enak, bakal berimbas ke urusan rumah tangga.

Agus Kuncoro, Rizal Mantovani dan Inong Ayu saat menghadiri gala premiere WEWE di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau gue tanya ke laki-laki, misalnya loe komentari pasangan, kejadiannya bagaimana nanti? Nanti pasti berantem kan? Hehehe," ceplos Abimana Aryasatya, di Jakarta baru-baru ini.

Hal itu memang sengaja dilakukan Abimana lantaran ia tahu sifat sang istri yang kerap terbawa perasaan (baper). Makanya, jika ada film baru dari Inong, Abimana cukup melihat akting sang istri tanpa harus mengomentari.

Liputan6.com

"Pokoknya nggak komen lah, dia baper orangnya. Mendingan nggak usah komen, dan lihat akting dia saja," tutur pemilik nama asli Robertino ini.

Mengenai pembagian waktu kerja, Abimana dan Inong sudah punya kesepakatan supaya rumah tangganya tidak terlantar.



"Kita kerjanya gantian. Kalau kayak begini kan persiapan film baru saya juga nggak tiap hari, dan kerjaan kita juga nggak harus di kantor. Nah, kalau lagi nggak ada (pekerjaan) ya sudah kita kumpul," pungkas Abimana Aryasatya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.