Sukses

Sara Wijayanto Ingin Jadi Setan

SaraWijayanto memang baru pertama kali berakting di layar lebar. Dan ia pun ketagihan.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto, istri Demian Aditya kaget dirinya dapat tawaran berakting. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Sara pun menerima bermain dalam film horor berjudul Tarot.

Dalam film ini, Sara Wijayanto mendapat karakter sebagai peramal. Meski mengaku tak bisa berakting, namun Sara ketagihan main layar lebar. Ia pun ingin mendapat peran yang lebih menantang, yaitu jadi setan.

Sara Wijayanto saat menghadiri peluncuran bukunya di Sinou Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pas syuting main film horor seru sih. Makanya aku ketagihan. Dan kalau dapat tawaran main film lagi, aku jadi setannya juga mau," ucap Sara Wijayanto, ditemui saat jumpa wartawan film `Tarot` di XXI Plaza Indonesia, Kamis (30/4/15)‬ malam.

Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto mengaku sering merasa aura negatif dalam beberapa hari terakhir.

Sara Wijayanto tak masalah dirinya didandani layaknya setan. "Aku mau berperan sebagai setan karena beda saja. Nggak apa-apa walaupun jelek. Karena aku memang pingin," ujarnya.

Dalam peluncuran buku setebal 168 halaman itu, Sara mengaku mengajak salah seorang kuntilanak sahabatnya yang bernama Suti, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Apalagi cerita setannya itu diangkat dari kisah nyata. Wah seru banget kan, aku mau banget. Karena lebih bisa menghayati jalan ceritanya kalau dari cerita masyarakat," tandas Sara Wijayanto.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini