Sukses

Ini Wanita Bercadar yang Mencium Indra Bruggman

Foto Indra Bruggman dicium wanita bercadar sempat bikin heboh di dunia maya. Ini penjelasan Indra mengenai si cewek bercadar.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto dirinya sedang dicium oleh wanita bercadar. Banyak yang menyangka kalau wanita tersebut adalah Soraya Abdullah, artis 1990-an yang banyak membintangi judul sinetron.

Namun pria 33 tahun itu membantahnya. Indra mengatakan kalau wanita bercadar tersebut bukanlah Soraya Abdullah, melainkan putri Soraya.

"Yang cium itu anaknya Mbak Soraya. Anaknya Mbak Soraya bercadar juga sama kayak ibunya," terang Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2015).

Wajar kalau masyarakat menduga wanita di foto tersebut adalah Soraya Abdullah. Sebab, Indra juga sempat memasang foto dengan wanita bercadar hitam yang belakangan diketahui Soraya Abdullah. Dari foto itu juga Indra dan Soraya dikabarkan berpacaran.

"Ada Memang salah satu dari foto itu Mbak Soraya Abdullah dan yang satu lagi bukan. Jadi kalau saya bilang perempuan bercadar itu Soraya, nanti orang konotasinya yang lain," tandas mantan kekasih Dhini Aminarti ini.

Soal kabar dirinya memiliki hubungan istimewa dengan Soraya Abdullah, Indra membantahnya. Menurut bintang film Tiran: Mati di Ranjang ini, hubungannya dengan Soraya Abdullah hanya sebatas hubungan kerja. "Kami berteman saja, kami bersahabat. Kami teman yang sudah lama nggak ketemu," katanya. (fei)

Indra Bruggman. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini