Sukses

Artis-artis Ini Jadi Juri Indonesia Super Model 2015

Perhelatan Indonesian Super Model 2015 kembali digelar, dengan diikuti 200 model dari seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Indonesian Super Model 2015 kembali digelar. Di tahun kelima penyelenggaraan ajang yang diprakarsai Delapan Production ini, diikuti hampir 200 model dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

"Indonesian Super Model tidak menjadi penjamin karier, tapi bisa menjadi acuan untuk perkembangan karier dan diri para peserta," ucap Athan Siahaan, selaku Director Indonesian Super Model 2015 di Jakarta, baru-baru ini.



Ia melanjutkan, finalis dalam acara tahun ini dibagi dalam tiga kategori usia. Yakni kategori A (4-10 tahun), kategori B (11-15 tahun) dan kategori C (16-25 tahun). Selama acara berlangsung, para finalis akan dikarantina di Novotel Hotel, Jakarta Pusat selama empat hari mulai 9-12 September 2015 nanti.

Zee Zee Shahab terpilih jadi juri Super Model 2015

"Selama karantina berlangsung, para finalis akan diberi pembekalan akting, public speaking, modelling, kepribadian dan lain-lain. Saat karantina para finalis juga diberi sesi pemotretan dan adu bakat," lanjutnya.



Sementara itu, babak Grand Final Indonesian Super Model 2015 akan digelar di Grand Ballroom Novotel Hotel pada 12 September 2015 dengan juri yang terdiri para selebriti seperti Okan Kornelius, Zee Zee Shahab, Dwi Andhika, Joe Richard, Harlan Chaniago dan Richard Chaniago.

"Ada pun kriteria penilaian adalah meliputi etika, estetika, tehnik catwalk dan busana," tutup Athan Siahaan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini