Sukses

Demi Lee Hong Ki, Park Shin Hye Jadi Fangirl FT ISLAND

Park Shin Hye memberikan dukungan kepada rekannya, Lee Hong Ki, dengan menonton konser FT ISLAND [foto: Star Daily].

Liputan6.com, Seoul: Park Shin Hye merupakan artis ternama asal Korea Selatan yang membintangi berbagai drama ternama di Korea Selatan, mulai dari You're Beautiful hingga The Heirs. Wajar saja, Park Shin Hye banyak menjalin hubungan baik dengan lawan mainnya, diantaranya Lee Hong Ki.

Perk Shin Hye dan Lee Hong Ki bertemu dalam drama You're Beautiful (2009). Meski drama dan pengambilan gambarnya telah bertahun-tahun berlalu, Park Shin Hye masih dekat dengan Lee Hong Ki.

FT ISLAND

Buktinya, Park Shin Hye memberikan dukungan kepada rekannya itu dengan muncul sebagai fangirl di konser FT ISLAND. Lee Hong Ki pun senang dengan kehadiran Park Shin Hye, diwartakan The Korea Herald, Selasa (5/5/2015).

Park Shin Hye juga mengungkapkan kebahagiannya bertemu dengan Lee Hong Ki melalui akun media sosial miliknya. Park Shin Hye tak mempermasalahkan jika ia menjadi fan girl atau berdesak-desakkan demi menonton konser FT ISLAND.



"Saya menyaksikan konser untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Jika saya tak muncul hari ini, dia kemungkinan besar akan marah kepada saya," tulis Park Shin Hye.

FT ISLAND tampil sepanggung bersama rekan-rekan artis asuhan manajemen FNC Entertainment. Lee Hong Ki yang merupakan vokalis utama sekaligus gitaris FT ISLAND membawakan lagu dari album teranyarnya, I Will.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.