Sukses

Meme Sarah Jessica Parker di Met Gala 2015 Merebak di Dunia Maya

Sarah Jessica Parker jadi bahan obrolan gara-gara penampilannya di MET Gala 2015.

Liputan6.com,New York Ingat Rihanna? Meme RiRi--panggilan akrab Rihanna-- sudah banyak beredar di internet. Meme itu mengolok gaun kuning RiRi yang sangat lebar. Kini giliran Sarah Jessica Parker yang diejek karena aksesoris di atas kepala yang dikenakan di acara Met Gala 2015.

Istimewa

Sarah Jessica Parker (SJP) memang kerap kali membuat syok orang-orang, di acara bergengsi itu SJP sengaja membuat aksesoris yang mirip lidah-lidah api merah dan putih dipadu gaun hitam rancangan Philip Treacy.

Bintang Sex and The City itu juga berpose dengan senyum khasnya. SJP mengaplikasikan eyeshadow hitam di matanya, wanita 50 tahun itu begitu percaya diri dengan penampilannya.

Dailymail\

Beberapa meme yang dibuat untuk SJP misalnya nyala api di atas kepalanya, emoticon topeng seram, dan bahkan tokoh-tokoh kartun seperti Goku di anime Dragon Ball dan Jafar di Aladdin. Rambutnya yang menyala memang seperti manusia super seiya.

Huffington Post

Meme lain Sarah Jessica Parker dan Jafar

Huffington Post

Meme lain Sarah Jessica Parker dan Heat Miser

Dailymail

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.