Sukses

Duet Namie Amuro dan David Guetta Ada di Album Baru

Penyanyi Jepang Namie Amuro, baru saja memberikan informasi seputar daftar lagu di album barunya yang berjudul _genic.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi wanita Jepang Namie Amuro, baru saja memberikan informasi seputar daftar lagu di album barunya yang berjudul _genic. Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (4/5/2015), mengabarkan albumnya bakal dijadwalkan pada 10 Juni 2015.

Albumnya sendiri terdiri dari 14 nomor termasuk lagu ulangtahun perdananya berjudul Birthday yang diproduseri oleh SeventyEight Productions. Lagu lain di album ini adalah tembang balada berjudul Anything yang diproduseri oleh James Keyz Foye, sosok yang pernah bekerja bersama Beyonce di lagu I Been On.

Namie Amuro, baru saja memberikan informasi seputar daftar lagu di album barunya yang berjudul _genic.

B Who I Want 2 B feat. U hum sneak it juga menjadi lagu barunya. Sophie, musisi underground yang terkenal di Inggris menjadi produsernya. Ketika album ini diumumkan, disebutkan bakal ada 13 lagu baru yang belum pernah dirilis.

Namun pada saat perilisan, ternyata ada sebuah tembang bertajuk What I Did For Love, lagu kolaborasi Amuro bersama David Guetta sebagai nomor spesial. Selain itu, ia juga memamerkan video untuk promosi album melalui akun YouTube resmi.

Namie Amuro, baru saja memberikan informasi seputar daftar lagu di album barunya yang berjudul _genic.

Namie Amuro sebelumnya terkenal setelah melantunkan tembang-tembang hits yang sangat populer di Jepang. Sebut saja beberapa di antaranya adalah Chase the Chance dan Can You Celebrate?.

Namie Amuro juga telah menjadi artis solo Jepang yang sukses memegang penjualan tertinggi di awal tahun 2014 dan juga sepanjang 2013. Lagu-lagu hits andalan Namie yang dijadikan tema acara televisi dalam album Feel antara lain Contrail dan Can You Feel This Love.

Ballada tercatat sebagai album ketujuh Namie Amuro yang secara berturut-turut menduduki puncak tangga album Oricon.

Namie Amuro pernah menikah pada 22 Oktober 1997 dengan Masaharu Maruyama yang dikenal sebagai Sam, salah satu personel band TRF. Pada Mei 1998, Amuro melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Haruto. Sayangnya mereka bercerai pada Juli 2002. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini