Sukses

Ikuti Saran Istri, Rayi 'Ran' Main Film Komedi

Personel RAN, Rayi Putra Rahardjo, rupanya bukan hanya piawai bernyanyi semata.

Liputan6.com, Jakarta Personel RAN, Rayi Putra Rahardjo, rupanya bukan hanya piawai bernyanyi semata. Rayi menunjukkan kebolehan berakting lewat film komedi bertajuk Youtubers. Menariknya, ada sosok sang istri di balik kesediaan Rayi main film komedi.

"Happy wife. Kalau kita mendengarkan istri, insya Allah arahnya benar," kata Rayi, di sela gala premiere film `Youtubers` di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Marlo Ernesto (kiri) dan personel Grup RAN,  Rayi Putra saat menghadiri gala premier film 'Youtubers' di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (5/5/2015). Film bergenre komedi tersebut akan rilis perdana pada 7 Mei mendatang. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Rayi mengaku, ia dan sang istri amat menyukai film komedi. Inilah yang jadi alasan mengapa ia mau main film arahan Kemal Palevi tersebut.

Rayi bersama dua rekannya di RAN

"Saya dan istri sangat suka film komedi. Ada komedi di kehidupan sehari-hari, itu kan hidup jadi lebih berwarna. Kita juga kan banyak ketemu stres, apalagi di Jakarta banyak unsur yang bikin stres," imbuh Rayi.

Rayi RAN melebarkan sayap di dunia akting

"Nah, ketika saya main film komedi ini jadi sesuatu yang menarik. Soalnya selama ini nonton film komedi kan kita menertawakan orang, di film ini bisa tertawai diri sendiri," ceplos Rayi sambil tersenyum. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini