Sukses

Aktor Aquaman dan Lee Byung Hun Gabung The Magnificent Seven

Bersama bintang asal Korea Lee Byung Hun, Jason Momoa didapuk untuk tampil dalam The Magnificent Seven.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Jason Momoa memang baru memamerkan ketangguhan aktingnya dalam serial Game of Thrones. Namun bersama bintang Lee Byung Hun asal Korea yang pernah tampil di G.I. Joe: Retaliation, Momoa didapuk untuk tampil dalam The Magnificent Seven.

Penampilan garang Jason Momoa sebagai Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice diumbar sang sutradara.

Menurut laman The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Rabu (6/5/2015), Jason Momoa yang juga akan bermain sebagai Aquaman, bakal menjadi salah satu penjahatnya. Sementara, Lee Byung Hun didaulat untuk tampil sebagai karakter bernama Billy Rocks.

Artinya, Momoa dan Lee resmi bergabung bersama Denzel Washington yang bermain sebagai pemburu bayaran, Chris Pratt sebagai pesulap yang menjadi penjudi, Vincent D'Onofrio membintangi orang gunung yang dijadikan sebagai pembunuh, Wagner Moura sebagai pria keturunan Latin, dan Ethan Hawke sebagai penembak jitu yang juga seorang pembelot perang.

Bintang Boyhood, Ethan Hawke baru saja diajak untuk bergabung film daur ulang bertema koboi The Magnificent Seven.

Sutradara film ini melibatkan sosok Antoine Fuqua. Ceritanya bermula ketika seorang wanita menyewa kelompok koboi dengan latar belakang berbeda-beda untuk melindungi kotanya dari amukan bandit.

Penulis naskah film The Blind Side, John Lee Hancock menggarap ulang skenario yang aslinya dikerjakan oleh penulis True Detective, Nic Pizzolatto.

Serial 'True Detective' menutup episode final dengan jumlah penonton sebanyak 3,5 juta.

Siap tiba di bioskop Amerika Serikat pada 13 Januari 2017, The Magnificent Seven merupakan remake film koboi klasik yang rilis 1960 berdasarkan arahan sutradara John Sturges. Film aslinya terinspirasi film Seven Samurai karya Akira Kurosawa yang rilis 1954.

Versi klasik The Magnificent Seven dibintangi oleh Yul Brynner, Steve McQueen, Charles Bronson, James Coburn, dan Robert Vaughn. Disewa sebagai satu kelompok, mereka bertugas untuk melindungi desa Meksiko dari serangan bandit pimpinan karakter yang dimainkan Eli Wallach. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.