Sukses

5 Selebriti Hollywood Ini Ternyata Benci Masa Hamil

Rupanya ada saja wanita yang tak suka hamil, siapa sajakah artis Hollywood tersebut? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Los Angeles Menjadi seorang ibu merupakan hal yang dinantikan semua perempuan di dunia. Masa-masa kehamilan pun jadi waktu yang menyenangkan bagi para wanita. Bahkan kini banyak calon ibu yang mengabadikan kehamilannya melalui foto yang cantik.

Mereka seolah tak mau kehilangan rasa bahagia masa-masa kehamilannya. Namun rupanya sebagain wanita ada yang membenci ketika harus hamil. Termasuk para selebriti Hollywood merasa tidak senang menjadi wanita hamil.

Kali ini Liputan6.com membahas tentang artis-artis Hollywood yang ternyata benci menjadi wanita hamil. Lalu siapa sajakah mereka? Dilansir laman Top10for, Kamis (7/5/2015), berikut lima ulasan selebriti Hollywood yang tak suka saat masa hamil:

 

BACA JUGA: 

Daftar 10 Penyanyi Wanita Paling Populer 2015

10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang

7 Seleb Barat yang Menghabisi Nyawa Orang Lain

6 Aktris Hollywood Paling Diidamkan Pria

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

10 Aktor dengan Bayaran Termahal Sepanjang Masa

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

1. Kate Hudson

Kate Hudson menjadi salah satu artis yang menjadi inspirasi banyak wanita. Namun rupanya, aktris yang kini berusia 36 tahun itu tak suka menjadi wanita hamil. Kate Hudson sempat mengatakan dalam sebuah wawancara kalau dia tak bahagia selama kehamilannya.

Kate Hudson lebih tertarik menikmati hidupnya dengan bebas dan belum ingin mempunyai anak terlalu cepat. Selama masa kehamilannya, pemain Bride Wars ini sering mengeluh morning sickness, timbulnya jerawat, dan juga rambutnya yang rontok.

Aktris cantik ini sudah mempunyai dua anak dari dua pernikahannya yakni Bingham Hawn Bellamy dan Ryder Robinson. Meski tak suka hamil, Hudson pun menikmati masa-masanya menjadi seorang ibu.

 Kate Hudson saat sedang hamil. (foto: popsugar)

3 dari 6 halaman

2

2. Sara Evans

Tak hanya Kate Hudson, Sara Evans juga termasuk dalam salah satu artis Hollywood yang benci menjadi wanita hamil. Penyanyi country tersebut sama sekali tak bahagia saat sedang mengandung buah cintanya.

Sara Evans pernah mengungkapkan kepada publik dirinya lebih senang jika bisa mengurus bayinya bersama mantan suaminya. Penyanyi asal Amerika ini harus berdiam diri di rumah seolah sebagai tahanan.

Pasalnya saat sedang hamil, Sara Evans harus menerima kejadian pahit. Ia digugat cerai suaminya serta harus menunggu masa gugatan hukumnya berakhir.

 Sara Evans. (foto: img.gactv)

4 dari 6 halaman

3

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian dikenal selalu tampil sempurna setiap tampil ke publik. Namun hal itu tidak berlaku selama dirinya sedang hamil anak pertamanya. Selama masa kehamilannya, Kim mengungkapkan kepada orang-orang kalau dirinya tak suka jadi wanita hamil.

Hal tersebut lantaran tubuh langsingnya tampak membesar, bahkan kakinya tampak seperti bengkak hingga sepatunya tidak muat lagi. Selain itu, Kim Kardashian juga merasa dirinya tidak terlihat seksi lagi. Istri Kanye West ini pernah dikritik media karena penampilannya saat hamil.

Meski sempat tak suka menjadi wanita hamil, Kim Kardashian kini justru sedang berjuang keras agar bisa hamil lagi. Kakak Khloe ini begitu mendambakan kehadiran anak kedua.

 Bentuk tubuh Kim Kardashian saat hamil. (foto: top10for.com)

5 dari 6 halaman

4

4. Hilary Duff

Hilary Duff menjadi seorang ibu pada 2012. Penyanyi yang satu ini juga sangat mencintai anak lelakinya, tetapi tidak saat masa-masa kehamilannya. Apa penyebabnya?

Wanita yang kini berusia 27 tahun tersebut merasa tersiksa saat mengandung buah hatinya hingga membuatnya benci menjadi wanita hamil. Kala itu Hilary Duff mengatakan belum siap mempunyai bayi.

Perubahan demi perubahan pun banyak terlihat darinya ketika hamil. Hilary Duff sempat mengeluh kulitnya tampak kusam dan keriput selama beberapa bulan di awal kehamilannya. Hal itulah yang membuat Hilary Duff tak suka menjadi wanita hamil.

 Hilary Duff tetap terlihat cantik saat sedang hamil. (foto: top10for.com)

6 dari 6 halaman

5

5. Jessie James

Jessie James salah satu artis Hollywood yang paling benci dengan kehamilan. Selebriti cantik ini pernah memberitahukan kepada media kalau hal terburuk dalam hidupnya ketika perempuan dengan cepat berat badannya naik dan hal itu didapatnya saat hamil.

Selain bobot tubuhnya yang membengkak, Jessie James juga tak suka hamil karena kulitnya berubah menjadi kusam. Tak jarang ketika tampil ke publik, saat hamil Jessie James kerap mengenakan pakaian hitam.

Jessie James pun tidak begitu menikmati masa-masanya saat hamil. Meski tak suka menjadi wanita hamil, Jessie James tetap bersyukur bisa diberi kesempatan oleh Tuhan untuk punya anak.

 Jessie James. (foto: thenypost)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.