Sukses

Suami Arumi Bachsin Banjir Dukungan Jika Ikut Pilkada

Emil dianggap anak muda yang mampu memajukan Depok.

Liputan6.com, Jakarta Sosok suami Arumi Bachsin, Emil Dardak dianggap sebagai calon pemimpin yang mampu membenahi sebuah daerah seperti Depok. Emil dianggap anak muda yang mampu memajukan Depok.

"Emil telah berbuat nyata untuk Depok, karena Emil Dardak telah memunculkan konsep pengembangan kota Depok serta mendorong Urban Civic Movement dan Smart City," ujar Widi dari Presidium Gerakan Muda Depok (GMD) di Jakarta, Kamis (7/5/2015).

Arumi Bachsin dan Emil Dardak saat menggelar konferensi pers usai melehirkan putri pertamanya (Liputan6.com/Johan Tallo)


Emil sendiri menjawab diplomatis ketika namanya dianggap bisa menjadi pemimpin yang baik. Bagi Emil, siapa pun pemimpinnya, Depok harus menjadi lebih maju dari saat ini.

"GMD muncul karena harapan yang besar akan majunya kota Depok. Semoga kekuatan ini akan memunculkan calon pemimpin yang berkualitas bagi kota Depok," ujar Emil.

Nama Emil Dardak memang banyak disebut-sebut kalangan warga Depok, seperti mahasiswa dan di media sosial. Dukungan ditandatangani banyak mahasiswa akun medsos twitter GMD.

Arumi yang menikah dengan Emil Dardak pada Agustus 2013 ini dikaruniai bayi perempuan dengan berat 2,1 kilogram dan panjang 45cm (Liputan6.com/Johan Tallo)


"Mereka lantang menyuarakan munculnya calon alternatif. Mereka bahkan menantang Emil Dardak untuk maju, dan mengancam akan tidak memilih jika tidak ada nama-nama profesional di perhelatan Pilkada kota Depok," pungkas Widi.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.