Sukses

Vokalis The Killers Sebal Lihat Kelakuan Kanye West

Ia merasa sebal setelah melihat tingkah laku Kanye di media.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis The Killers, Brandon Flowers rupanya tidak menyukai Kanye West. Ia yang tadinya kagum terhadap rapper tersebut berubah jadi tidak suka. Ia merasa sebal setelah melihat tingkah laku Kanye di media.

"Semua orang takut untuk mengatakan hal berlawanan dari memujinya sebagai jenius. Itu gila. Membuat frustasi. Saya tak akan menjatuhkannya, tapi ini membuat frustasi.. Itu posisiku untuk hal ini," ungkapnya.

Brandon Flowers (dok. Brandon Flowers Official Facebook Page)

"Mungkin banyak yang setuju dengan saya sekarang. Saya mungkin agak mendahului waktu. Tapi saya rasa dia hanya ingin bagus. Dia ingin menjadi hebat, dan itu hal yang kita semua perjuangkan. Jalannya saja yang berbeda-beda, kurasa," lanjutnya.

huffpost.com

"Dia membuat saya sakit. Saya ingin menyukainya waktu pertama dia keluar. Dia punya suara yang manis, dan ada yang menarik darinya. Lalu kau melihatnya di wawancara, dia seperti singa. Merusak keseluruhan paket buatku," pungkas Brandon Flowers seperti dilansir NME, Jumat (8/5/2015).

Brandon Flowers (NME.com)

Kanye West memang bolak-balik bikin ulah. Belum lama ini, ia sempat menyulut kontroversi dengan hampir menginterupsi Beck yang memenangkan Album of The Year dalam Grammy Awards 2015. Tak lama setelah acara selesai, ia mendiskreditkan Beck dan menyebutnya tak mengerti kesenian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini