Sukses

Jessica Jung Rambah Dunia Hiburan Tiongkok

Lepas dari Girls Generation, Jessica Jung mulai merambah dunia hiburan di Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Beijing: Jessica Jung merupakan mantan personek Girls Generation yang hengkang 2014 silam. Namun Jessica sempat menyebut jika keluarnya dirinya dari Girls Generation akibat dipecat dari agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment membantahnya, menyebut Jessica keluar atas keingian dirinya sendiri karena sibuk dengan produk fesyen BLANC & ECLARE. Jessica pun tak lama kemudian meluncurkan BLANC & ECLARE.



Meski keluar, Jessica Jung justru kebanjiran tawaran pekerjaan, termasuk menjadi model Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong yang merepresentasikan kecantikan wanita Asia. Kini, Jessica mulai merambah ke dunia hiburan Tiongkok.

Jessica ditawari tampil dalam variety show bersama bintang ternama negeri tirai bambu Nicholas Tse. Di acara ini, Jessica dan Nicholas Tse akan melakukan perjalanan ke beberapa negara di dunia untuk mencicipi makanan khas wilayah tersebut, diwartakan Star Daily, Jumat (8/5/2015).



Jessica memang dikenal cukup lama mengenal Nicholas Tse. Penggemar tak sabar menyaksikan penampilan Jessica dalam variety show mengenai makanan yang unik.

Foto: CeCi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini