Sukses

Ridwan Ghani Pacari Penyanyi Baru?

Ridwan Abdul Ghani terlihat mesra dengan seorang wanita, bernama Risky Dilaga.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ridwan Abdul Ghani terlihat mesra dengan seorang wanita, bernama Risky Dilaga, saat menghadiri launching Bola.com, di SCTV Tower baru-baru ini. keduanya tampak asyik bercanda.

Bahkan, saat sesi pemotretan, Ridwan dan Iki --sapaan Risky Dilaga-- tak canggung. Penuh tawa, dan cela-celaan, itu yang mereka tunjukkan di depan publik.

Ridwan Ghani-Risky Dilaga (liputan6.com/Panji Diksana)

Tapi siapa sangka, kalau keduanya ternyata baru saling kenal. "Iya, gue baru kenal di sini sama dia (sambil nunjuk Iki)," ujar Ridwan Ghani kepada Liputan6.com, yang langsung diiyakan Iki.

Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Keakraban yang mereka lakukan diakui pemain sinetron Pesantren & Rock n' Roll terjalin begitu saja. "Dia tuh orangnya seru. Lagi dia juga tipe cewek bully-able, sementara gue anak yang suka mem-bully untuk menghilangkan stres," ujar Ridwan Ghani sembari tertawa.

Apakah diantara keduanya sudah tumbuh benih-benih cinta? Saat pelantun Teristimewa ini dikonfirmasi di tempat terpisah menampik kalau dirinya suka dengan Ridwan Ghani. "Nggak, biasa saja. Gue sama dia temanan saja kok."

Ridwan Ghani-Risky Dilaga (liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara, Ridwan Ghani pun bingung makna dari cinta. "Cinta itu apa gue juga bingung. Kalau kata puisinya sih pertama ku melihatmu mengaji aku jatuh cinta padamu karena ku cinta padaNya," tandasnya. (Mer/Ade)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini