Sukses

Secara Perdana, Sungmin Super Junior Dikunjungi Istri Saat Wamil

Secara perdana, Sungmin `Super Junior` dikunjungi sang istri--Kim Sa Eun--di tempat pelatihan wajib militer [Foto: Star News].

Liputan6.com, Seoul: Sungmin merupakan personel Super Junior yang tengah melaksanakan wajib militer. Sungmin masuk wamil 31 Maret 2015 dengan ditemani sang istri, Kim Sa Eun, serta seratus penggemarnya.

Setelah beberapa lama melakukan pelatihan di Gyeonggi-do, Korea Selatan, Sungmin akhirnya bisa berjumpa dengan istri tercintanya. Secara perdana, Kim Sa Eun mengunjungi Sungmin di tempat wamil, diwartakan Nate, Jumat (8/5/2015).

[Foto: Naver]

Saat mengunjungi Sungmin, Kim Sa Eun dikabarkan membawa buah tangan berupa hasil masakan yang khusus disediakan untuk sang suami. Kim Sa Eun merasa senang akhirnya bisa melepas rindu dengan Sungmin.

Sungmin disebut-sebut tak bisa melepaskan pelukan dari Kim Sa Eun. Setelah menikah Desember 2014, Sungmin harus meninggalkan istrinya selama kurang lebih dua tahun untuk melakukan wajib militer.

[Foto:  Darwin Watterson]

Sepeninggal Sungmin wamil, Kim Sa Eun menyibukkan diri dengan menekuni kariernya di dunia hiburan sebagai artis drama musikal. Selain itu, Kim Sa Eun juga terlibat dalam variety show SNL Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.