Sukses

Ivan Gunawan Pacari Yuni Shara?

Ivan Gunawan kembali memamerkan kemesraannya bersama seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan kembali memamerkan kemesraannya bersama seorang wanita. Namun kali ini bukan lagi Ayu Ting Ting atau Cita Citata melainkan dengan Yuni Shara.

Tampil bersama di acara D'Academy 2 Indosiar, Ivan Gunawan dan Yuni Shara duet bersama. Mereka pun tak canggung untuk memperlihatkan kedekatannya di atas panggung.

Yuni Shara-Ivan Gunawan (liputan6.com/Faisal R Syam)

Saat bernyanyi, Ivan Gunawan pun menatap mesra mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Dan sesekali keduanya saling berhadapan, dan merangkul.

Kemesraan pun menjadi lagu pilihan Ivan Gunawan, dan Yuni Shara. Di tengah lagu, tangan Ivan pun berada di pinggang mungil kakak Krisdayanti itu, sementara menyambut hangat tangan Ivan, Yuni pun meletakkan tangannya di pundak desainer kondang tersebut.

Yuni Shara-Ivan Gunawan (liputan6.com/Faisal R Syam)

Warna kostum yang mereka pakai pun senada, seperti ingin menunjukkan bahwa keduanya memang kompak. Apakah Yuni Shara sudah move on dari cinta lalunya, dan memilih Ivan Gunawan sebagai kekasih?

Yuni Shara-Ivan Gunawan (liputan6.com/Faisal R Syam)

Bagaimana dengan Ivan Gunawan? Kabar yang beredar Ivan kembali mesra dengan Cita Citata setelah pelantun Sakitnya Tuh Disini resmi bercerai. "Asikkkk sekarang sudah nggak ada yang somasi," tulis Cita Citata untuk foto yang diunggahnya disertai beberapa emoticon.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini