Sukses

Ronnie Wood Kasihan pada Musisi yang Ingin Sukses Instan

Ronnie Wood sudah menjalani kariernya sebagai musisi sejak 1964 hingga kini.

Liputan6.com, Los Angeles Ronnie Wood sudah menjalani kariernya sebagai musisi sejak 1964 hingga kini. Beberapa kelompok musik, telah dipegangnya. Sebut saja The Birds, The Faces, dan Jeff Beck Group, hingga grup papan atas The Rolling Stones.

Gitaris dan penyanyi 67 tahun ini sudah memiliki mimpi menjadi gitaris untuk band terkenal saat menjalani kariernya dengan band kecil. "Saya selalu tahu, bahkan ketika saya berada di The Birds, saya akan bergabung dengan The Rolling Stones suatu hari nanti," ujarnya, dilansir laman Contactmusic, Sabtu (9/5/2015).

Dikatakan, tanda tangan dari Charlie Wattsm Ronnie Wood, Keith Richards, dan Mick Jagger, terbubuh di mobil yang diproduksi di Italia ini.

"Hal ini menunjukkan Anda dapat menetapkan pandangan Anda pada sesuatu, dan mendapatkannya. Jika Anda berpikir besar, dan dimasukkan ke dalam pekerjaan," lanjutnya.

Untuk itu, Ronnie Wood merasa kasihan kepada musisi modern yang bercita-cita untuk sukses secara instan karena baginya melakukan pertunjukkan kecil adalah pengalaman hebat.

Ronnie Wood sudah lama bermimpi jadi anggota The Rolling Stones

Ronnie Wood mengatakan kepada majalah NME, "Ada banyak yang bisa diceritakan dalam mengasah-akan naik dan turun dari van ke negara lain untuk bermain dalam pertunjukan satu ke pertunjukan lainnya."

"Saya merasa kasihan, band sekarang tidak tahu cara hidup. Mereka pikir bisa baik di depan jutaan orang atau mereka ditakdirkan untuk dilupakan dengan cara lain," lanjutnya.

Ronnie Wood

"Berlatih di garasi, manggung di dalam kereta, dan bermain dalam ratusan pertunjukkan, itu menyenangkan. Band muda harus lebih mencobanya," tandas Ronnie Wood.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.