Sukses

Saat Katy Perry Manjakan Mata Penggemar di Indonesia

Konser Katy Perry berakhir sukses digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam.

Liputan6.com, Tangerang Konser kedua Katy Perry berakhir sukses digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (9/5/2015) malam.

Konser yang merupakan bagian Prismatic World Tour ini dibuka oleh penampilan dari The Dolls pada pukul 20.00 WIB.

Sekitar setengah jam kemudian, Katy Perry akhirnya muncul dan menyapa para penggemar yang sudah memadati ruang konser. "Let's go Jakarta," teriak Katy Perry dari atas panggung.

Kemeriahan Konser Prismatic World Tour Katy Perry (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

"Roar" menjadi lagu pertama yang dihadirkan oleh Katy Perry untuk Katy Cats, sebutan fans Katy Perry. Berlatar belakang animasi bergambar singa, Katy Perry pun menyuguhkan sebuah teatrikal di dalamnya.

"Part of Me" menjadi lagu kedua penyanyi berusia 30 tahun ini. Katy Perry tampil atraktif menyesuaikan lagunya. Terdapat tiga layar raksasa di dalam venue konser. Permainan cahaya sinar laser menambah meriahnya penampilan mantan istri Russel Brand ini. Efek cahaya itu membuat dia terlihat layaknya ratu dari luar angkasa.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

Untuk lagu ketiga, Katy menyuguhkan "Wide Awake". Dari awal muncul sampai lagu ketiga usai, Katy Perry mengenakan gaun dress pendek dengan hiasan neon dan warna dasar yang mengkilap.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

Dalam jeda menuju lagu selanjutnya, latar belakang panggung 3D menampilkan antariksa dengan jutaan bintang yang sesekali berbentuk wajah Katy Perry. Sungguh penampilan yang memanjakan mata. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini