Sukses

Ulah Jahil Liam Payne Kotori Mobil Niall Horan Pakai Tisu Toilet

Niall Horan tak bisa berbuat apa-apa melihat aksi jahil sahabatnya, Liam Payne yang mengotori mobil mewahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Di tengah padatnya jadwal konser, para personel One Direction terlihat selalu punya cara untuk bersenang-senang. Buktinya Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson tampak asyik menghabiskan waktu bersama. Dan Niall Horan pun menjadi korban kejahilan rekan-rekannya.

Mobil Range Rover milik Niall Horan dibuat seperti sebuah tempat sampah. Bagaimana tidak? Liam Payne dan Louis Tomlinson kompak menaruh berbagai barang di atas mobil Range Rover hitam rekannya itu, mulai dari sapu, boneka beruang, hingga payung.

Mobil Niall Horan yang menjadi korban ulah jahil Liam Payne. (foto: mirror.co.uk)

Dilansir laman Mirror, Minggu (10/5/2015), aksi jahil Liam Payne dan Louis Tomlinson itu hanyalah untuk lelucon saja. Tak tanggung-tanggung, mereka juga mengoroti mobil mewah Niall Horan yang berkilap itu dengan melilitkan tisu toilet.

"Aku pikir mereka bisa menyebutnya sebagai seni modern," ujar Niall Horan menanggapi aksi jahil dua rekannya itu.

Mobil Range Rover milik Niall Horan jadi koran kejahilan rekan-rekannya di One Direction. (foto: mirror.co.uk)

Bahkan dengan wajah tak bersalah, Louis Tomlinson berpose di samping mobil berantakan Niall Horan. Foto tersebut pun diunggahnya di akun Instagramnya hingga mengundang banyak komentar para Directioners, sebutan penggemar One Direction.

Liam Payne dan Louis Tomlinson pun menggunakan tagar Oh No Niall untuk memamerkan lelucon mereka di media sosial. Dalam hitungan beberapa jam saja, tagar tersebut sudah langsung menjadi trending topic yang rama dibicarakan.

Ketiganya kompak hadiriny charity di London

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini