Sukses

Mucikari Keceplosan Sebut Nama Amel Alvi?

Selain AA, si Mucikari juga sebut ada 200 wanita , yang sebagian besarnya artis, yang bisa dijual ke hidung belang.

Liputan6.com, Jakarta Mucikari berinisial RA kembali diwawancarai awak media di ruang Kanit 1 Krimum Polres Jakarta Selatan, Senin (10/5/2015). Dalam wawancara ini, RA diberondong sejumlah pertanyaan terkait inisial artis AA.

Seperti diketahui, RA ditangkap polisi saat mempertemukan artis AA dengan pria hidung belang di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. AA dijadikan sebagai saksi dan polisi memutuskan merahasiakan namanya.

Amel Alvi

Dalam wawancara dengan RA, wartawan berusaha memancing dengan menanyakan apakah Amel pernah meminta dicarikan pria hidung belang kepada RA. Si mucikari pun menjawab, "tanya saja sama yang bersangkutan."

Sadar bahwa jawabannya bisa mengumbar siapa jatidiri AA, RA pun kembali memberi klarifikasi. "Saya tidak tahu inisial AA itu," jelas RA.

Selain artis AA, RA mengungkapkan ada daftar yang berisi sekitar 200 nama wanita yang bisa dijual ke hidung belang. Separuhnya merupakan artis papan atas Tanah Air. (fei)

Amel Alvi. Foto: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini