Sukses

Marissa Nasution Ogah Bahas Prostitusi Artis

Marissa Nasution sama sekali tak tertarik menjawab pertanyaan seputar skandal prostitusi dikalangan selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Skandal prostitusi yang melibatkan artis dan selebriti tengah disorot oleh masyarakat. Sejumlah nama selebriti bahkan disebut-sebut biasa melakukan praktek prostitusi dengan memasang tarif yang terbilang fantastis.

Bagi para selebriti, terungkapnya fakta tersebut justru terasa memilukan. Ada pula yang menganggap masalah tersebut sebagai hal yang sensitif dan tak layak untuk dibicarakan.

Marissa Nasution (liputan6.com/Faisal R Syam)

Salah satunya artis seksi Marissa Nasution. Ia sama sekali tak tertarik untuk membahas dan menjawab pertanyaan awak media mengenai skandal prostitusi yang melibatkan para selebriti.

"Ya lihat saja (beritanya) di televisi," kata Marissa Nasution, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.



Penangkapan artis yang juga berprofesi sebagai model dan disc jockey (DJ) berinisial AA karena terlibat kasus prostitusi online, mau tak mau memberi kesan buruk terhadap profesi para artis dan selebriti.

Tak heran, banyak artis dan selebriti yang memilih untuk menghindar saat disinggung mengenai hal tersebut. Apalagi, hingga kini, proses penyelidikan terhadap AA masih terus berjalan dan pihak kepolisian belum secara jelas menguak identitas si artis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.