Sukses

Shaheer Sheikh Lepaskan Kerinduan Bersama Keluarga di India

Shaheer Sheikh tampak sangat bahagia bertemu orang-orang terkasih yang selalu mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan Shaheer Sheikh terobati. Aktor asal India tersebut akhirnya dapat melepas kangen bersama keluarga di India. Shaheer tampak sangat bahagia bertemu orang-orang terkasih yang selalu mendukungnya.

 pixshark.com

Pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata ini sempat pulang ke India untuk keperluan syuting sinetron terbarunya bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal.

Pria yang dikabarkan menjalin hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini tersenyum lebar bertemu ayah, ibu, saudara, dan keponakannya. Shaheer mengunggah foto kebersamaan keluarganya itu dalam bentuk kolase.

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

Nama Shaheer Sheikh memang tengah melejit di Indonesia sejak membintangi Mahabarata dan datang ke Jakarta pada Oktober tahun lalu. Kini dalam sinetron pertamanya itu Shaheer akan beradu akting dengan Nabila Syakieb. Syuting sinetron ini rencananya dilakukan di tiga negara yaitu Indonesia, India, dan Mesir.

Instagram

Dalam kesempatan ini, Nabila dengan senang hati membantu Shaheer dalam hal berbahasa Indonesia. Nabila pun senang bekerja sama dengan Shaheer Sheikh.(Put/Mer)

Bagi Nabila Syakieb, Shaheer Sheikh adalah pria yang baik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini