Sukses

Cut Tari Dikabarkan Hamil, Ini Kata Indra Herlambang

Sejak bercerai dari Yusuf Subrata, belum terdengar Cut Tari menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari sudah sejak awal tahun 2014 lalu, hidup menjanda setelah bercerai dari suaminya, Yusuf Subrata. Sejak itu, belum lagi terdengar kalau Tari menikah lagi. Namun, baru-baru ini tersiar kabar kalau ibu satu anak ini hamil lagi.

Mendengar kabar itu, tentu saja Indra Herlambang, sahabat Cut Tari kaget. Ia tak pernah tahu kalau Tari berbadan dua. "Hah hamil? Yang benar nih? Kalau benar, gue tanya sekarang," ujar Indra, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Indra Herlambang tak bisa menyembunyikan kekagumannya saat mengunjungi festival seni ARTE 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Indra Herlambang mengaku tak mengetahui perihal kehamilan wanita berdarah Aceh tersebut. Ia pun tak melihat ada perubahaan pada tubuh maupun perilaku Cut Tari.

"Tari, alhamdulillah baik. Belum lama ini sih aku ketemu dia, sekitar satu minggu lalu. Ketemunya juga nggak sengaja kok, kami sempat ngobrol juga. Aku sih lihat nggak ada yang beda ya dari dia," lanjut Indra Herlambang.

Cut Tari pernah diberitakan, tengah dekat dengan Richard Kevin. Hubungan asmara keduanya terjalin tak lama setelah Tari dan Yusuf Subrata bercerai.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini