Sukses

Ini Orang yang Melarang Dimas Beck Pacari Laudya Cynthia Bella

Dimas Beck mengaku kagum dengan perubahan positif dari Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Pasca putus dengan Chicco Jerikho, Laudya Chyntia terlihat dekat dengan rekannya di Bukan Bintang Biasa (BBB), Dimas Beck. Keduanya tak jarang umbar foto-foto yang menunjukkan keakraban di akun Instagram masing-masing.

Bahkan, beberapa kalimat mesra pun terselip dari foto-foto yang diunggah itu. Teranyar, empat hari lalu, tepatnya 8 Mei 2015, Dimas mengunggah foto yang berisi ucapan selamat ulangtahun dari Bella. Di kartu ucapan itu, Bella menulis begini, "Happy Birthday Didim Sayang. Love U Dim.."

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella

Ucapan itu, bikin para fans bertanya-tanya apakah keduanya sudah pacaran. Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015), Dimas Beck pun mengungkap statusnya dengan Bella.

Dituturkan Dimas, keduanya memang tidak boleh berpacaran. "Kami masih sahabat. Soalnya di BBB (Bukan Bintang Biasa) nggak boleh pacaran," kata Dimas Beck.

Dimas Beck. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Jadi sahabat, Dimas Beck memuji sikap Bella yang kini berubah lebih baik. Selain berhijab, diakui Dimas Beck, Bella kini lebih tenang. "Justru aku yang panikan sekarang. Kalau dia penjiwaannya tenang," ujar Dimas Beck. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini