Sukses

Ririn Ekawati Merasa Tercoreng oleh Artis AA

Menurut Ririn Ekawati, tak semua artis sama dengan AA.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati mengaku kesal dengan tertangkapnya artis berinisial AA karena kasus prostitusi. Ririn kesal karena gara-gara AA, profesi artis menjadi tercoreng.

"Merasa dirugikan, iya. Akhirnya orang berpikir mungkin artis seperti itu. Dengan embel-embel artis jadi banyak dirugikan," kata Ririn ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

Pasca bercerai, Ririn Ekawati mengaku lebih hati-hati dalam mencari pasangan.

Menurut bintang film Di Balik 98 ini, tak semua artis harus dicap sama dan menjual diri. "Membawa nama artis dengan melakakukan pekerjaan lain, sangat disayangkan. Jadi nggak selamanya artis itu melakukan hal hal negatif," ujarnya.

Beruntungnya, di sekeliling kehidupan Ririn tak ada teman-temannya yang seperti itu. "Kalau kayak begitu nggak ada sih alhamdulillah. Teman saya aman-aman saja," kata Ririn Ekawati.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Jakarta Selatan menangkap seorang mucikari berinsial RA bersama pekerja seks komersil (PSK) yang ternyata seorang artis berinisial AA, Jumat (8/5/2015) malam. Setelah polisi melakukan penyidikan, diketahui bahwa banyak artis lain yang terlibat dalam prostitusi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.